Kamis, 30 Mei 2013

Ketika Cinta Berkata TIDAK


@yuntrikristanti



Ketika rasamu telah menjauh
Tak lagi ku dapati sepenggal hati hadir untukku
Sepucuk senyum yang selalu ku dapati,
Kini lenyap sudah ditelan bumi
Tanpa pernah kau sadari
Sepenggal kisah masih menanti
Aku percaya dengan hatimu yang terbingkai indah dan tak tergoyah oleh nestapa
Tak mampukah kau percaya dengan relung jiwaku
Hatiku terluka dan tersia olehmu,
hingga pedih tak mampu beranjak pergi
Apa aku harus membasuh lukamu dengan sisa air mataku ?
Hingga kepedihan yang kurasa menjadi milik kita berdua.
Kini tiba saatnya kau melupakanku
Mungkin rasamu telah mati untukku
Aku jatuh . .
Aku lemah . . .
Terpuruk dalam tangis yang tak bertepi
Sejenak ku tersadar
Ini tak mungkin !
Ku sakit karenamu
Sepucuk surat untukmu
Teruntuk seorang yang datang atas nama cinta
“Maaf…”
“Aku belajar melupakanmu”
“mengikis kenangan antara kita”
“Sedalam apapun itu !”
“Karna ku tahu”
“Jalan cintamu tak lurus kearahku”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar